Langsung ke konten utama

Bersihkan Diet Anda dan Menurunkan Berat Badan

belajar arab, kursus bahasa arab, bahasa arab, belajar bahasa arab, cara belajar bahasa arab, tempat kursus bahasa arab, kosakata bahasa arab, kursus bahasa arab online, pelajaran bahasa arab, belajar bahasa arab cepat, cara mudah belajar bahasa arab, cara cepat belajar bahasa arab, belajar bahasa arab pemula, les bahasa arab


Pelajari cara memperbaiki diet dan menurunkan berat badan dengan membuang 4 makanan ini.
"Segala sesuatu di moderasi" telah lama menjadi semboyan makan saya. Sebagai ahli penurunan berat badan, saya tahu makanan kecil sering membantu orang tetap berpegang pada gaya makan sehat secara keseluruhan. Dan filosofi itu selalu bekerja dengan baik untuk saya. Sampai saat ini. Untuk alasan apa pun (saya menyalahkan stres), perlakuan saya yang "moderat", belakangan ini, telah berubah menjadi ... lebih banyak lagi. Contoh: Saya akan mengeluarkan setengah cangkir es krim, lalu memutuskan saya memerlukan seperempat cangkir lagi. Sepuluh menit kemudian, saya akan mengunjungi freezer hanya untuk satu sendok lagi, yang berubah menjadi yang lain dan yang lainnya ...

Biasanya tidak ada yang melarang makanan "buruk", tapi saya rasa selera saya memerlukan reboot, jadi saya telah memutuskan untuk "membersihkan" makanan saya. Selama satu minggu, saya membolos biji-bijian dan makanan olahan dengan tambahan gula, karena belakangan ini memakannya tampaknya menyebabkan lebih banyak makan dari mereka. Sementara saya melakukannya, saya juga akan mengurangi asupan garam dan lemak jenuh (dengan melepaskan keju). Mengapa? Bagaimana? Mari saya jelaskan.

Adieu, menambahkan gula.
Mengapa? Seperti yang dilaporkan oleh editor nutrisi EatingWell, Brierley Wright, asupan tinggi gula tambahan terkait dengan faktor risiko penyakit jantung, termasuk peningkatan risiko untuk tekanan darah tinggi dan tingkat trigliserida tinggi. Dan, seperti yang saya katakan, akhir-akhir ini, bagi saya, mengonsumsi makanan manis tampaknya terkait dengan keinginan lebih banyak makanan manis.

Bagaimana? Saya mencabuti harian saya yang "moderat", termasuk hal-hal seperti segenggam permen cokelat, kue (bahkan jika itu memiliki bahan yang sehat seperti gandum dan kismis) dan es krim selai kacang rendah lemak. Saya juga melepaskan sirup hazelnut dalam latte decaf, sirup maple di oatmeal dan madu saya di teh saya. Jika saya suka sesuatu yang manis, saya akan meraih buah; Jika perlu merasa istimewa, saya akan membuat makanan penutup yang secara alami manis.

Pergilah denganmu ... biji-bijian halus.
Mengapa? Panduan Diet 2010 untuk orang Amerika merekomendasikan agar kita mendapatkan setidaknya setengah dari biji-bijian kita dari biji-bijian. Butir olahan dilucuti dari banyak nutrisi penting, termasuk serat. Plus, menambah asupan biji-bijian Anda dapat memperpanjang hidup Anda dengan mengurangi risiko penyakit kardiovaskular, infeksi dan pernapasan, menyarankan studi Archives of Internal Medicine yang diterbitkan awal tahun ini. Terdengar bagus untukku.
Bagaimana? Saya akan membuat swap sederhana, seperti memilih pasta gandum utuh sebagai pengganti roti gandum utuh, bukan nasi putih dan coklat, bukan nasi putih. Saya akan memasak lebih banyak biji-bijian seperti quinoa, buah gandum, dan gandum.

Sayonara, sodium (atau paling sedikit sebagian).
Mengapa? Saya mendapatkan terlalu banyak sodium. Dan begitulah, mungkin: orang Amerika rata-rata makan 3.400 miligram sodium dalam sehari, sekitar 1.000 mg lebih banyak dari seharusnya. Dan jika kita mengurangi sebanyak itu dari makanan kita sehari-hari, kita akan menurunkan risiko penyakit jantung hingga 9 persen, menurut sebuah studi di New England Journal of Medicine.
Bagaimana? Saya akan lebih mudah menggunakan kecap, bahkan jika saya menggunakan jenis sodium rendah. Sebenarnya, saya pikir saya benar-benar akan mengukur 1 sendok makan untuk diletakkan di atas mangkuk nasi yang sering saya buat untuk makan siang. Aku akan melewatkan semua makanan ringan kemasan. Saya akan memasak kacang kering dalam slow cooker saya alih-alih membuka kaleng — yang mengandung banyak natrium tambahan. Dan yang terpenting, saya akan memakan banyak buah dan sayuran, yang secara alami rendah sodium.

Lemak jenuh yang sangat panjang (dari keju).
Mengapa? Kebanyakan ahli sepakat bahwa lemak jenuh meningkatkan kadar kolesterol LDL ("jahat") dalam darah, yang dapat merusak jantung dan arteri.
Bagaimana? Saya akan memberikan keju. (Ingat, ini hanya untuk seminggu!) Sejauh ini, sumber lemak jenuh terbesar dalam diet saya, karena saya tidak banyak makan mentega atau daging atau banyak makanan yang digoreng dan saya minum susu rendah lemak. Saya akan menggunakan lemak sehat sebagai pengganti keju (alpukat di burrito dan mentega almond di roti panggang saya) untuk membantu membuat saya puas.
Baca juga:Diet-Wikipedia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Pemanis Paling Sehat untuk Mengganti Gula dan Aspartam

Dengan semakin banyaknya asupan makanan yang diproses dengan gula selama beberapa dekade terakhir yang menyebabkan melonjaknya tingkat obesitas, diabetes dan penyakit jantung dan pemanis buatan yang terbukti berpotensi menjadi lebih buruk, apakah ada alternatif yang lebih baik? Di depan adalah dua pemanis sehat yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan gula meja dan pemanis buatan seperti aspartam. Baca juga: Apa yang ada di Soda dan Mengapa itu begitu Adiktif? 1. Pemanis Sehat: Madu Mentah Sebuah toples madu dengan stiker berjudul 'madu' dan gayung madu ditempatkan di dalamnya. Madu telah digunakan selama ribuan tahun, bukan hanya karena rasanya yang manis, tetapi sebagai obat penyembuhan juga. Sebaiknya beli madu mentah jika mungkin yang belum dipanaskan. Pemanasan madu dapat menghancurkan beberapa enzim dan senyawa bermanfaat lainnya. Sayangnya, sebagian besar madu biasa yang Anda temukan di supermarket memiliki banyak kualitas obat yang dipanas

Resep Susu Kunyit

Ini Meningkatkan Kualitas Kulit Kunyit telah digunakan sebagai obat tradisional untuk kondisi kulit selama bertahun-tahun. Sifat antibakterinya membuatnya membantu untuk jerawat dan sifat anti inflamasi mengurangi kemerahan dan iritasi. Serta minum itu mengapa tidak menggunakan kunyit untuk membuat masker wajah alami? (sumber) Baca juga: Resep Susu Kunyit Emas yang Terkenal Lada hitam Lada hitam sebenarnya terbuat dari buah beri, itulah berita untuk saya! Anda belajar sesuatu yang baru setiap hari. Tanaman lada hitam adalah pohon anggur yang ditemukan di iklim panas. Ini menghasilkan bunga putih yang menjadi buah beri yang dikenal sebagai merica. Buah dipetik dan menjadi gelap ketika dikeringkan. (sumber) Ini Meningkatkan Penyerapan Kunyit Dalam susu emas, fungsi utama lada hitam adalah membantu tubuh Anda menyerap kunyit. Saya skeptis pada awalnya tetapi ada bukti untuk mendukungnya. Piperine adalah senyawa yang bertanggung jawab - ketika Anda mengambil lada hita

Pembersih Bebas Kimia buatan sendiri

Pembersih buatan sendiri Untuk waktu yang lama saya telah pergi ke toko tujuan membeli solusi pembersih yang saya ambil untuk setiap tugas pembersihan kecil yang bisa dibayangkan. Aku menyeka loketku dengan itu, membersihkan rak buku, dinding, dan memakainya agar ada noda kotor kecil yang muncul. Ketika saya akhirnya sadar tentang bahan kimia yang saya semprotkan di sekitar rumah saya, saya tahu saya memerlukan solusi saya sendiri (hal yang tidak membuat saya menahan napas saat saya menyemprotnya!) Apakah pembersih ini membersihkan 99,99% bakteri atau kuman? Tidak. Dan saya sangat baik dengan itu. Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar pare Saya tidak berpikir untuk menghilangkan hal-hal itu sama sekali tidak membantu kita. Memang, bagaimanapun, membersihkan dengan baik apa yang saya butuhkan untuk membersihkannya tanpa berlebihan, dan mengandung komponen yang paling umum dalam produk pembersih buatan rumah. Mengapa cuka putih: Cuka putih memotong lemak dan kotoran,