Langsung ke konten utama

Cara memberi makan pikiran anda


belajar arab, kursus bahasa arab, bahasa arab, belajar bahasa arab, cara belajar bahasa arab, tempat kursus bahasa arab, kosakata bahasa arab, kursus bahasa arab online, pelajaran bahasa arab, belajar bahasa arab cepat, cara mudah belajar bahasa arab, cara cepat belajar bahasa arab, belajar bahasa arab pemula, les bahasa arab

Mengurus pikiran kita
Sayangnya, diet khas Amerika jauh dari otak yang mendongkrak ideal. Kebanyakan orang Amerika tidak makan ikan beberapa kali seminggu, dapatkan sembilan porsi buah dan sayuran setiap hari atau secara teratur bumbui makanan mereka dengan kari. Bayi tidak selalu mendapatkan besi mereka, anak-anak makan permen untuk sarapan dan makanan olahan mengisi gerobak belanja toko kelontong kami. “Pola makan kita hari ini benar-benar sangat berbeda dari diet manusia primitif,” kata David Smith. Sangat berbeda bahwa itu buruk bagi otak kita? "Saya pikir itu mungkin," jawabnya.

Selain tidak cukup makan hal-hal baik, kita cenderung terlalu banyak makan hal-hal buruk: sejumlah penelitian terbaru menunjukkan bahwa mengonsumsi terlalu banyak kolesterol, lemak trans dan lemak jenuh meningkatkan risiko penurunan kognitif dan penyakit Alzheimer. Satu laporan saja menemukan bahwa ketika tikus diberi diet tinggi lemak jenuh dan kolesterol selama delapan minggu, kinerja mereka pada baterai tes memori menurun secara signifikan. Studi lain menunjukkan bahwa mengonsumsi 80 miligram kolesterol lebih banyak per hari daripada yang biasa Anda lakukan (jumlah dalam potongan empat ons steak) tampaknya membuat otak Anda bekerja, sementara, seolah-olah berusia tiga tahun lebih tua. Lebih buruk lagi, masalah penyakit dan gaya hidup yang terus mengganggu kita, seperti tekanan darah tinggi, kurang aktivitas fisik dan diabetes, semuanya mendorong kita menuju penurunan kognitif.

Dengan lingkungan makanan yang kita tinggali, sulit untuk tidak makan dengan buruk kecuali Anda membayar premi. Alih-alih mensubsidi buah dan sayuran kaya antioksidan, pemerintah federal menaruh sebagian besar dukungannya di balik kedelai kaya omega-6 dan juga jagung (dengan demikian menjaga junk food dicampur jagung dan serealia murah). Salmon biasanya dua kali harga daging sapi. Untuk sarapan sekolah yang memberdayakan banyak pagi anak-anak, persyaratan pemerintah federal cukup luas sehingga sereal yang murah dan bergula atau kue-kue Denmark berlalu. (Pedoman Diet 2005 menyatakan, "buat setengah biji-bijian Anda utuh," tapi sekolah tetap tidak harus mematuhi. Dengan harapan, mereka mengatasi masalah ini, dan dalam dua tahun sekolah harus lebih sesuai dengan pedoman baru, kata Nancy Johner, USDA Under Secretary for Food, Nutrition and Consumer Services.)

Kembali ke rumah di dapur, aku ingat Sno Balls pink marshmallow dan Lucky Charms masa kecilku. Namun, pola makan baru saya sudah mengelilingi saya di meja dapur: botol kecil bayi yang anti bocor multivitamin tetes dengan zat besi; segelas gandum utuh untuk suamiku dan aku; tablet besi saya; banyak jeruk kaya vitamin C dan vitamin E-packed; salmon (untuk suami saya, dan saya, jika saya mulai menyukainya lagi) dan daging sapi tanpa lemak dibungkus dalam lemari es bersama dengan banyak sayuran dan buah-buahan. Saya memiliki sedikit pikiran anak saya untuk dipikirkan sekarang, dan saya bersemangat untuk memulai. Dengan sedikit keberuntungan, saya juga bisa menghilangkan demensia untuk suami saya dan saya. Apakah akan berhasil? Saya akan memberitahu Anda dalam 30 tahun (jika saya ingat).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Pemanis Paling Sehat untuk Mengganti Gula dan Aspartam

Dengan semakin banyaknya asupan makanan yang diproses dengan gula selama beberapa dekade terakhir yang menyebabkan melonjaknya tingkat obesitas, diabetes dan penyakit jantung dan pemanis buatan yang terbukti berpotensi menjadi lebih buruk, apakah ada alternatif yang lebih baik? Di depan adalah dua pemanis sehat yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan gula meja dan pemanis buatan seperti aspartam. Baca juga: Apa yang ada di Soda dan Mengapa itu begitu Adiktif? 1. Pemanis Sehat: Madu Mentah Sebuah toples madu dengan stiker berjudul 'madu' dan gayung madu ditempatkan di dalamnya. Madu telah digunakan selama ribuan tahun, bukan hanya karena rasanya yang manis, tetapi sebagai obat penyembuhan juga. Sebaiknya beli madu mentah jika mungkin yang belum dipanaskan. Pemanasan madu dapat menghancurkan beberapa enzim dan senyawa bermanfaat lainnya. Sayangnya, sebagian besar madu biasa yang Anda temukan di supermarket memiliki banyak kualitas obat yang dipanas

Pembersih Bebas Kimia buatan sendiri

Pembersih buatan sendiri Untuk waktu yang lama saya telah pergi ke toko tujuan membeli solusi pembersih yang saya ambil untuk setiap tugas pembersihan kecil yang bisa dibayangkan. Aku menyeka loketku dengan itu, membersihkan rak buku, dinding, dan memakainya agar ada noda kotor kecil yang muncul. Ketika saya akhirnya sadar tentang bahan kimia yang saya semprotkan di sekitar rumah saya, saya tahu saya memerlukan solusi saya sendiri (hal yang tidak membuat saya menahan napas saat saya menyemprotnya!) Apakah pembersih ini membersihkan 99,99% bakteri atau kuman? Tidak. Dan saya sangat baik dengan itu. Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar pare Saya tidak berpikir untuk menghilangkan hal-hal itu sama sekali tidak membantu kita. Memang, bagaimanapun, membersihkan dengan baik apa yang saya butuhkan untuk membersihkannya tanpa berlebihan, dan mengandung komponen yang paling umum dalam produk pembersih buatan rumah. Mengapa cuka putih: Cuka putih memotong lemak dan kotoran,

Keunggulan Sederhana ... Gunung Hadiah!

“Mereka yang percaya dan yang hatinya diyakinkan oleh mengingat Allah. Tidak diragukan lagi, dengan mengingat hati Allah terjamin. ” (Ar-Ra’d, 13:28) Dengan gangguan yang tak pernah berakhir dari kehidupan ini dan tugas-tugas tak terbatas mengisi piring kita, kita cenderung melupakan tujuan utama dari keberadaan kita yang menyembah Allah Allah Subhanahu-wa-Taala. Sayangnya, kita menjadikan hidup ini sebagai prioritas daripada menghabiskan waktu berharga kita untuk mendapatkan kemurahan dan pengampunan Allah. Rahmat Allah lebih unggul dari apa pun yang diketahui oleh pikiran manusia yang terbatas. Dia telah memberkati kita dengan banyak sekali kesempatan untuk menghapus dosa kita dalam waktu kurang dari enam puluh detik, namun kita jarang memanfaatkan peluang emas yang sangat berharga seperti itu. Hadiah yang melimpah menanti kita tetapi kita harus mengambil langkah pertama untuk mengingat Allah Allah Subhanahu-wa-Taala setiap saat. Berikut adalah beberapa tindakan har