Langsung ke konten utama

Cara Menggunakan Minyak Kelapa untuk Menurunkan Berat Badan

belajar arab, kursus bahasa arab, bahasa arab, belajar bahasa arab, cara belajar bahasa arab, tempat kursus bahasa arab, kosakata bahasa arab, kursus bahasa arab online, pelajaran bahasa arab, belajar bahasa arab cepat, cara mudah belajar bahasa arab, cara cepat belajar bahasa arab, belajar bahasa arab pemula, les bahasa arab


Minyak kelapa dengan batok kelapa. Tergantung pada iklim di mana Anda tinggal, minyak kelapa bisa menjadi padat atau cair. Jika itu padat - Anda harus menghangatkan itu dengan membiarkan botol duduk di air panas sebelum dikonsumsi. Secara keseluruhan, Anda harus bertujuan mengonsumsi sekitar 1 sendok makan minyak per hari - waktu terbaik adalah 20 menit sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan Anda. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.

Favorit pribadi saya adalah varian dari "kopi antipeluru". Saya minum kopi setiap pagi dan menyukai rasa kelapa dan creaminess yang ditambahkan minyak. Buat satu set kopi panas dan tambahkan 1 sendok makan minyak kelapa. Kemudian taruh dalam blender sampai warnanya mencerahkan - artinya minyak telah bercampur di seluruh minuman. Anda dapat menambahkan stevia atau gula untuk tambahan rasa manis, tetapi saya tidak.
Baca juga:Kelapa-Wikipedia

Pilihan lain adalah melakukan hal yang sama dengan air panas atau teh herbal. Jika Anda tidak suka minuman panas, Anda bisa mencampurnya dengan smoothie atau mentega kacang. Anda juga dapat mengganti minyak goreng biasa dengan minyak kelapa, mis. dalam memanggang (bukan mentega), menggoreng atau memanggang. (sumber)

Jenis Minyak Kelapa Mana Yang Terbaik?
Tidak semua minyak kelapa diciptakan sama. Jika Anda akan mengonsumsinya, Anda harus memastikan untuk mendapatkan varietas berkualitas tinggi dari sumber yang memiliki reputasi baik. Virgin coconut oil adalah cara terbaik. Ini terbuat dari daging kelapa segar atau susu, tidak seperti minyak kelapa olahan yang diolah secara kimia dan diproses. (sumber 1, 2)

Perhatian
Batok kelapa. Jangan lupa bahwa pada akhir hari, minyak kelapa adalah lemak. Karena itu, mengandung banyak kalori. Ini bukan kasus semakin Anda makan semakin baik hasil Anda. Bahkan, jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak, Anda pasti akan menambah berat badan. Juga, jika Anda menghitung kalori, Anda harus menghitung kalori dari minyak untuk memastikan Anda masih dalam sasaran Anda. (sumber)

The American Heart Association merekomendasikan membatasi konsumsi lemak jenuh Anda hingga kurang dari 13 gram sehari. Ini sekitar 1 sendok makan minyak kelapa. Konsumsi besar minyak kelapa dapat memiliki efek negatif pada kesehatan jantung jadi saya tidak merekomendasikan ini sebagai kebiasaan jangka panjang. Jika diet Anda mengandung sumber lemak jenuh lainnya, Anda harus memangkasnya sebelum menambahkan minyak kelapa. (sumber)

Kesimpulan
Harus saya akui, saya sangat terkesan dengan efek yang dapat ditimbulkan minyak kelapa terhadap penurunan berat badan. Namun saya tidak dapat mengabaikan konten lemak jenuh dan implikasi kesehatan jantung. Saya pikir jika Anda membutuhkan peningkatan diet selama beberapa minggu dan asupan makanan Anda seimbang secara keseluruhan, itu bisa menjadi tambahan yang bagus. Namun, setelah Anda mencapai sasaran berat badan Anda, kurangi menjadi asupan sesekali. (sumber)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Pemanis Paling Sehat untuk Mengganti Gula dan Aspartam

Dengan semakin banyaknya asupan makanan yang diproses dengan gula selama beberapa dekade terakhir yang menyebabkan melonjaknya tingkat obesitas, diabetes dan penyakit jantung dan pemanis buatan yang terbukti berpotensi menjadi lebih buruk, apakah ada alternatif yang lebih baik? Di depan adalah dua pemanis sehat yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan gula meja dan pemanis buatan seperti aspartam. Baca juga: Apa yang ada di Soda dan Mengapa itu begitu Adiktif? 1. Pemanis Sehat: Madu Mentah Sebuah toples madu dengan stiker berjudul 'madu' dan gayung madu ditempatkan di dalamnya. Madu telah digunakan selama ribuan tahun, bukan hanya karena rasanya yang manis, tetapi sebagai obat penyembuhan juga. Sebaiknya beli madu mentah jika mungkin yang belum dipanaskan. Pemanasan madu dapat menghancurkan beberapa enzim dan senyawa bermanfaat lainnya. Sayangnya, sebagian besar madu biasa yang Anda temukan di supermarket memiliki banyak kualitas obat yang dipanas

Pembersih Bebas Kimia buatan sendiri

Pembersih buatan sendiri Untuk waktu yang lama saya telah pergi ke toko tujuan membeli solusi pembersih yang saya ambil untuk setiap tugas pembersihan kecil yang bisa dibayangkan. Aku menyeka loketku dengan itu, membersihkan rak buku, dinding, dan memakainya agar ada noda kotor kecil yang muncul. Ketika saya akhirnya sadar tentang bahan kimia yang saya semprotkan di sekitar rumah saya, saya tahu saya memerlukan solusi saya sendiri (hal yang tidak membuat saya menahan napas saat saya menyemprotnya!) Apakah pembersih ini membersihkan 99,99% bakteri atau kuman? Tidak. Dan saya sangat baik dengan itu. Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar pare Saya tidak berpikir untuk menghilangkan hal-hal itu sama sekali tidak membantu kita. Memang, bagaimanapun, membersihkan dengan baik apa yang saya butuhkan untuk membersihkannya tanpa berlebihan, dan mengandung komponen yang paling umum dalam produk pembersih buatan rumah. Mengapa cuka putih: Cuka putih memotong lemak dan kotoran,

Keunggulan Sederhana ... Gunung Hadiah!

“Mereka yang percaya dan yang hatinya diyakinkan oleh mengingat Allah. Tidak diragukan lagi, dengan mengingat hati Allah terjamin. ” (Ar-Ra’d, 13:28) Dengan gangguan yang tak pernah berakhir dari kehidupan ini dan tugas-tugas tak terbatas mengisi piring kita, kita cenderung melupakan tujuan utama dari keberadaan kita yang menyembah Allah Allah Subhanahu-wa-Taala. Sayangnya, kita menjadikan hidup ini sebagai prioritas daripada menghabiskan waktu berharga kita untuk mendapatkan kemurahan dan pengampunan Allah. Rahmat Allah lebih unggul dari apa pun yang diketahui oleh pikiran manusia yang terbatas. Dia telah memberkati kita dengan banyak sekali kesempatan untuk menghapus dosa kita dalam waktu kurang dari enam puluh detik, namun kita jarang memanfaatkan peluang emas yang sangat berharga seperti itu. Hadiah yang melimpah menanti kita tetapi kita harus mengambil langkah pertama untuk mengingat Allah Allah Subhanahu-wa-Taala setiap saat. Berikut adalah beberapa tindakan har