Langsung ke konten utama

Cara Membuat Penyembuhan Balsem sendiri

belajar arab, kursus bahasa arab, bahasa arab, belajar bahasa arab, cara belajar bahasa arab, tempat kursus bahasa arab, kosakata bahasa arab, kursus bahasa arab online, pelajaran bahasa arab, belajar bahasa arab cepat, cara mudah belajar bahasa arab, cara cepat belajar bahasa arab, belajar bahasa arab pemula, les bahasa arab


Bibir sangat rentan terhadap pengeringan - jauh lebih banyak daripada bagian tubuh lainnya, karena selalu terkena unsur-unsurnya, dan benar-benar hanya memiliki lapisan kulit tipis untuk melindungi mereka. Inilah sebabnya mengapa kita beralih ke lip balm. Sekarang Anda mungkin pernah mendengar bahwa lip balm mengeringkan bibir Anda, yang pada gilirannya membuat Anda menerapkan lebih banyak, dan kemudian berubah menjadi kebiasaan adiktif yang tidak melakukan Anda, atau bibir Anda, segala nikmat. Itu, sampai batas tertentu, benar. Balsem bibir tertentu mengandung bahan-bahan yang terasa enak pada awalnya, tapi tinggalkan Anda dengan kebutuhan untuk memberi makan lebih banyak hanya dalam satu jam atau 2 hari kemudian saat mengering, dan biarkan kulit Anda kering. Mereka juga bertindak dengan menciptakan penghalang daripada duduk di atas kulit Anda, dan mengunci kelembaban yang mungkin didapatnya dari udara.

Balsem buatan sendiri ini dirancang untuk membantu menyegel kelembaban dan tidak hanya mengering dan mematikan, namun benar-benar meresap ke bibir Anda. Ini juga tidak akan meninggalkan penghalang eksklusif yang apik. Gunakan dengan exfoliator buatan sendiri untuk membantu mengelupas semua yang mati, kering, dan mengelupas kulit yang disertai bibir kasar dan mengungkapkan kelembutan di bawahnya. Saya telah menemukan kesuksesan besar dengan kedua hal ini (dan saya tinggal di tempat yang bisa mengubah bibir Anda menjadi Sahara jika Anda tidak hati-hati.)

Bahan: Lilin lebah, minyak kelapa, madu, kapsul vitamin e, minyak esensial (opsional).

Mengapa Lebah Lebah: Lebah lilin dapat bertindak sebagai pelembab (pelembab) sekaligus melindungi bibir Anda dari unsur-unsur, namun peran terpenting yang dimainkannya adalah bahwa hal itu memberi bibir Anda menyekalkan kekakuan dan tubuhnya sehingga mudah diangkut dan terapan.

Mengapa minyak kelapa: Minyak kelapa tidak akan melapisi dan melumasi kulit Anda seperti produk berbasis minyak bumi, dan melembabkan jauh di dalam. Asam lemaknya menempel pada kelembaban, dan dapat membantu memperkuat lapisan lipid (lemak) kulit, yang meningkatkan hidrasi.

Mengapa madu: Madu adalah humektan alami, yang berarti menarik dan menempel pada molekul air.

Mengapa vitamin E: Penuh antioksidan, vitamin E dapat menetralkan efek radikal bebas yang merusak sel kulit sehat dan menyebabkan kekeringan.

Mengapa minyak esensial (opsional): Saya suka menghindari wewangian ketika sampai pada lip balm saya, tapi jika Anda suka, Anda bisa menambahkan beberapa tetes aroma favorit Anda.
Baca juga:Bibir-Wikipedia

Anda akan perlu…
-1 sendok makan parutan lebah atau beeswax pastilles
-1 sendok makan minyak kelapa murni
- Sedikit madu mentah organik
-2 kapsul vitamin e
-beberapa tetes minyak esensial (opsional)

Petunjuk
Dalam boiler ganda, melelehkan lilin lebah, menambahkan minyak kelapa dan madu saat sekitar setengah dari lilin lebah tidak lagi padat. Setelah itu semua dicairkan dan dicampur bersama, aduk isi 2 kapsul vitamin E. Tuangkan ke dalam wadah atau tabung dan dinginkan. Terapkan sesuai kebutuhan-tapi tidak berlebihan. Menolak! Selalu ada terlalu banyak hal yang baik.

Saya tinggal di Minnesota. Saya mengerti bibir pecah-pecah. Retak, kering dan ya, bahkan berdarah, bibir terlalu akrab bagiku. Aku bahkan tidak peduli jika itu bukan tampilan yang paling menarik di dunia; Aku hanya benci betapa tidak nyamannya itu. Seiring musim dingin mulai terbenam-jatuhnya sumur baru dimulai secara teknis, tapi kita harus bersiap di sini-saya sudah merasakan kekeringan dimulai. Sudah saya temukan diri saya menggali melalui lubang hitam yang merupakan dompet saya untuk menemukan lip balm saya, dan kemarahan yang familier yang datang bersamaan dengan mengambil 5 menit untuk mengatasinya.

Hati hati terhadap…
Penyebab utama pada folikel atau lip balm yang bisa membuat bibir Anda mengering bahkan lebih termasuk kamper, fenol, dan mentol, yang bisa menyebabkan bibir Anda akhirnya retak meski terasa dingin dan menyegarkan. Lalu ada OL, seperti yang tercantum pada bahan-bahan, yang pada dasarnya berarti alkohol, yang mengering dengan cepat. Akhirnya ada asam salisilat, yang ditambahkan untuk membantu mengelupas kulit kering, tapi bisa meninggalkan Anda dengan bibir yang mengelupas lebih banyak lagi (saya menggunakan exfoliator bibir buatan sendiri untuk membantu kulit kering.)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Pemanis Paling Sehat untuk Mengganti Gula dan Aspartam

Dengan semakin banyaknya asupan makanan yang diproses dengan gula selama beberapa dekade terakhir yang menyebabkan melonjaknya tingkat obesitas, diabetes dan penyakit jantung dan pemanis buatan yang terbukti berpotensi menjadi lebih buruk, apakah ada alternatif yang lebih baik? Di depan adalah dua pemanis sehat yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan gula meja dan pemanis buatan seperti aspartam. Baca juga: Apa yang ada di Soda dan Mengapa itu begitu Adiktif? 1. Pemanis Sehat: Madu Mentah Sebuah toples madu dengan stiker berjudul 'madu' dan gayung madu ditempatkan di dalamnya. Madu telah digunakan selama ribuan tahun, bukan hanya karena rasanya yang manis, tetapi sebagai obat penyembuhan juga. Sebaiknya beli madu mentah jika mungkin yang belum dipanaskan. Pemanasan madu dapat menghancurkan beberapa enzim dan senyawa bermanfaat lainnya. Sayangnya, sebagian besar madu biasa yang Anda temukan di supermarket memiliki banyak kualitas obat yang dipanas

Pembersih Bebas Kimia buatan sendiri

Pembersih buatan sendiri Untuk waktu yang lama saya telah pergi ke toko tujuan membeli solusi pembersih yang saya ambil untuk setiap tugas pembersihan kecil yang bisa dibayangkan. Aku menyeka loketku dengan itu, membersihkan rak buku, dinding, dan memakainya agar ada noda kotor kecil yang muncul. Ketika saya akhirnya sadar tentang bahan kimia yang saya semprotkan di sekitar rumah saya, saya tahu saya memerlukan solusi saya sendiri (hal yang tidak membuat saya menahan napas saat saya menyemprotnya!) Apakah pembersih ini membersihkan 99,99% bakteri atau kuman? Tidak. Dan saya sangat baik dengan itu. Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar pare Saya tidak berpikir untuk menghilangkan hal-hal itu sama sekali tidak membantu kita. Memang, bagaimanapun, membersihkan dengan baik apa yang saya butuhkan untuk membersihkannya tanpa berlebihan, dan mengandung komponen yang paling umum dalam produk pembersih buatan rumah. Mengapa cuka putih: Cuka putih memotong lemak dan kotoran,

Keunggulan Sederhana ... Gunung Hadiah!

“Mereka yang percaya dan yang hatinya diyakinkan oleh mengingat Allah. Tidak diragukan lagi, dengan mengingat hati Allah terjamin. ” (Ar-Ra’d, 13:28) Dengan gangguan yang tak pernah berakhir dari kehidupan ini dan tugas-tugas tak terbatas mengisi piring kita, kita cenderung melupakan tujuan utama dari keberadaan kita yang menyembah Allah Allah Subhanahu-wa-Taala. Sayangnya, kita menjadikan hidup ini sebagai prioritas daripada menghabiskan waktu berharga kita untuk mendapatkan kemurahan dan pengampunan Allah. Rahmat Allah lebih unggul dari apa pun yang diketahui oleh pikiran manusia yang terbatas. Dia telah memberkati kita dengan banyak sekali kesempatan untuk menghapus dosa kita dalam waktu kurang dari enam puluh detik, namun kita jarang memanfaatkan peluang emas yang sangat berharga seperti itu. Hadiah yang melimpah menanti kita tetapi kita harus mengambil langkah pertama untuk mengingat Allah Allah Subhanahu-wa-Taala setiap saat. Berikut adalah beberapa tindakan har