Langsung ke konten utama

Cara Membuat Kain Debu Dapat digunakan kembali dengan Lemon

belajar arab, kursus bahasa arab, bahasa arab, belajar bahasa arab, cara belajar bahasa arab, tempat kursus bahasa arab, kosakata bahasa arab, kursus bahasa arab online, pelajaran bahasa arab, belajar bahasa arab cepat, cara mudah belajar bahasa arab, cara cepat belajar bahasa arab, belajar bahasa arab pemula, les bahasa arab


kain debu Dengan semua anjing yang datang melalui rumah saya, saya memiliki seperangkat tugas pembersihan yang tidak pernah berakhir. Rambut akan tumpah dan menumpuk pada tingkat yang mengkhawatirkan, kotoran dilacak dan ditendang sehingga mengendap ke setiap permukaan; Petinju smoosh besar yang dihadapi saya memutuskan bahwa kepalanya adalah tinggi yang sempurna untuk meletakkan rahangnya di atas meja ... daftarnya terus berlanjut. Tak perlu dikatakan lagi, saya menghapus permukaan hampir setiap hari, tapi saya membenci cat semprot untuk membersihkan debu (atau untuk penggunaan apa saja.) Saya tidak suka cahaya licin yang tidak alami yang dilapisi dengan segala sesuatu, saya tidak suka menyemprotkan di udara dan menghirupnya, dan saya tidak ingin anjing saya menjilatnya dari sesuatu (yang akan mereka lakukan.)

Sebaliknya, kain debu lemon ini merupakan alternatif yang bagus. Tidak ada bahan kimia, tidak ada residu lilin, dan saya tidak perlu khawatir tersedot jika seekor anjing memasukkan kepala blok besar mereka ke wajah saya saat saya sedang berlutut dan membersihkannya.
Baca juga:Sitrun-Wikipedia

Anda akan perlu…
-2 cangkir air
-2 cangkir cuka suling putih
-2-3 tetes minyak zaitun atau minyak lemon
-Dustcloth, lap, potong kain / handuk
-Jeruk lemon
- Keranjang kaca dengan penutup kedap udara

Petunjuk
Ambil beberapa lap debu atau lap tua yang bersih-Anda bahkan bisa memotong dan menata ulang pakaian katun seperti ini jika Anda mau-dan toples kaca untuk masing-masing. Campur 2 gelas air dan 2 cangkir cuka suling putih dalam mangkuk atau panci dengan ukuran yang bagus, dan tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun atau minyak esensial lemon.

Hati-hati jenuh setiap lap debu dan peras semua cairan berlebih dari mereka sehingga lembab dan biarkan layu halus. Kupas kulit dari beberapa lemon dan letakkan beberapa potong di setiap lap debu sebelum menggulungnya.

Selipkan kain ke dalam toples gelas Anda untuk disimpan, tambahkan potongan lemon kulit ekstra untuk ukuran yang baik.

Simpan ini sampai Anda membutuhkannya, dan pastikan Anda merebusnya secara teratur setelah digunakan dan masukkan kembali mereka dengan lemon dan minyak.

Apakah ini senyaman semprotan kaleng? Tentu saja tidak. Apakah itu ok Benar. Aroma segar, persiapan cepat, dan sifat cuka alami dari cuka / air, membuat mereka menjadi pemenang dalam buku saya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Pemanis Paling Sehat untuk Mengganti Gula dan Aspartam

Dengan semakin banyaknya asupan makanan yang diproses dengan gula selama beberapa dekade terakhir yang menyebabkan melonjaknya tingkat obesitas, diabetes dan penyakit jantung dan pemanis buatan yang terbukti berpotensi menjadi lebih buruk, apakah ada alternatif yang lebih baik? Di depan adalah dua pemanis sehat yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan gula meja dan pemanis buatan seperti aspartam. Baca juga: Apa yang ada di Soda dan Mengapa itu begitu Adiktif? 1. Pemanis Sehat: Madu Mentah Sebuah toples madu dengan stiker berjudul 'madu' dan gayung madu ditempatkan di dalamnya. Madu telah digunakan selama ribuan tahun, bukan hanya karena rasanya yang manis, tetapi sebagai obat penyembuhan juga. Sebaiknya beli madu mentah jika mungkin yang belum dipanaskan. Pemanasan madu dapat menghancurkan beberapa enzim dan senyawa bermanfaat lainnya. Sayangnya, sebagian besar madu biasa yang Anda temukan di supermarket memiliki banyak kualitas obat yang dipanas

Resep Susu Kunyit

Ini Meningkatkan Kualitas Kulit Kunyit telah digunakan sebagai obat tradisional untuk kondisi kulit selama bertahun-tahun. Sifat antibakterinya membuatnya membantu untuk jerawat dan sifat anti inflamasi mengurangi kemerahan dan iritasi. Serta minum itu mengapa tidak menggunakan kunyit untuk membuat masker wajah alami? (sumber) Baca juga: Resep Susu Kunyit Emas yang Terkenal Lada hitam Lada hitam sebenarnya terbuat dari buah beri, itulah berita untuk saya! Anda belajar sesuatu yang baru setiap hari. Tanaman lada hitam adalah pohon anggur yang ditemukan di iklim panas. Ini menghasilkan bunga putih yang menjadi buah beri yang dikenal sebagai merica. Buah dipetik dan menjadi gelap ketika dikeringkan. (sumber) Ini Meningkatkan Penyerapan Kunyit Dalam susu emas, fungsi utama lada hitam adalah membantu tubuh Anda menyerap kunyit. Saya skeptis pada awalnya tetapi ada bukti untuk mendukungnya. Piperine adalah senyawa yang bertanggung jawab - ketika Anda mengambil lada hita

Pembersih Bebas Kimia buatan sendiri

Pembersih buatan sendiri Untuk waktu yang lama saya telah pergi ke toko tujuan membeli solusi pembersih yang saya ambil untuk setiap tugas pembersihan kecil yang bisa dibayangkan. Aku menyeka loketku dengan itu, membersihkan rak buku, dinding, dan memakainya agar ada noda kotor kecil yang muncul. Ketika saya akhirnya sadar tentang bahan kimia yang saya semprotkan di sekitar rumah saya, saya tahu saya memerlukan solusi saya sendiri (hal yang tidak membuat saya menahan napas saat saya menyemprotnya!) Apakah pembersih ini membersihkan 99,99% bakteri atau kuman? Tidak. Dan saya sangat baik dengan itu. Baca juga: Belajar Bahasa Arab Di Al-Azhar pare Saya tidak berpikir untuk menghilangkan hal-hal itu sama sekali tidak membantu kita. Memang, bagaimanapun, membersihkan dengan baik apa yang saya butuhkan untuk membersihkannya tanpa berlebihan, dan mengandung komponen yang paling umum dalam produk pembersih buatan rumah. Mengapa cuka putih: Cuka putih memotong lemak dan kotoran,