Langsung ke konten utama

18 Alat Tidur Alami untuk Tidur Lebih Baik

belajar arab, kursus bahasa arab, bahasa arab, belajar bahasa arab, cara belajar bahasa arab, tempat kursus bahasa arab, kosakata bahasa arab, kursus bahasa arab online, pelajaran bahasa arab, belajar bahasa arab cepat, cara mudah belajar bahasa arab, cara cepat belajar bahasa arab, belajar bahasa arab pemula, les bahasa arab


Pemulihan Tidur Jika ada satu kondisi yang telah melanda saya setiap hari - atau lebih tepatnya, setiap malam - selama bertahun-tahun, itu sedang tidur. Saya diberi resep obat tidur jangka panjang (bukan ide bagus) dan sangat menderita karenanya. Jika saya mengalami masalah tidur sebelumnya, sekarang tidak mungkin tercapai, kecuali jika saya minum obat saya. Yang benar adalah, kita kehilangan sentuhan dengan tidur lebih dan lebih setiap hari. Teknologi, stres, minuman energi, stres, obat yang diresepkan dengan mudah, dan apakah saya menyebutkan stres? Semua hal tersebut berkontribusi pada tidak dapat tidur, dan saya hampir bisa menjamin semua orang yang membaca daftar ini akan berjuang dengan setidaknya satu hal di atas.
Baca juga:Tidur-Wikipedia

Ilmu tidur ...
Ketika Anda mendengar tentang serotonin, melatonin, 5-hydroxy L-Tryptophan (5-HTP), dan triptofan, biasanya terdengar seperti hal-hal yang sama sekali berbeda yang dapat Anda coba gunakan untuk membantu tidur. Sungguh, mereka semua sangat terkait satu sama lain. Jika itu adalah dunia yang sempurna, inilah yang akan terjadi saat Anda pergi tidur-

Anda perlu mengkonsumsi triptofan, dan asam amino esensial, untuk memulai prosesnya, dan Anda perlu mendapatkannya dari sumber luar. Dalam proses dua langkah yang triptofan diubah menjadi 5-HTP, yang kemudian diubah menjadi serotonin. Serotonin kemudian beralih ke melatonin, yang membuat jam biologis tubuh kita berjalan dengan lancar dan memberi tahu kita kapan saatnya untuk tidur dan kapan saatnya menjauhkan diri dari tempat tidur Anda yang nyaman. Ini adalah jam utama, jika Anda mau, membuat kita mengantuk - atau waspada - pada waktu yang tepat, karena melatonin yang dihasilkan dilepaskan dalam jumlah yang lebih tinggi, semakin gelap warnanya, sementara jumlahnya berkurang dengan cahaya yang lebih banyak. Karena tryptophan adalah satu-satunya asam amino yang bisa masuk ke serotonin, itu juga satu-satunya yang pada akhirnya dapat melatonin Anda.

1. Minum Tart Cherry Juice
Secangkir ½ cangkir secangkir jus ceri adalah cara yang enak untuk tertidur, dan merupakan bantuan tidur alami yang menurut saya sangat membantu. Jus jus ceri adalah bantuan tidur alami karena penuh dengan triptofan. Tryptophan adalah asam amino esensial yang menyebabkan serotonin, yang kemudian menjadi melatonin. Melatonin membantu menjaga siklus tidur dan bangun kita dengan menyebabkan kantuk dan menurunkan suhu tubuh, bekerja dengan sistem saraf pusat untuk menyelaraskan jam biologis kita. Produksinya terhambat oleh cahaya, namun dilepaskan dalam cahaya rendah / gelap.

2. Perbaiki Feng Shui
Feng shui lebih dari sekedar mendekorasi ruang Anda dengan cara yang menarik secara visual; Ini adalah filosofi penuh yang menginstruksikan bagaimana mengatur kamar, perabotan, kantor, dll untuk memaksimalkan aliran energi yang baik ke seluruh ruang keluarga. Berikut adalah beberapa tip untuk memperbaiki Feng shui kamar tidur Anda untuk membantu Anda mendapatkan istirahat malam yang nyenyak:

-Jadikan tempat tidur Anda mudah dijangkau dan mudah didekati dari semua sisi.

-Membuat energi di ruangan segar dan bantu mengalir dengan menjaga agar udara tetap bersih, sebaiknya dengan jendela yang terbuka. Juga mencoba beberapa jendela untuk memungkinkan cahaya alami.

-Memiliki tempat tidur yang diposisikan sedemikian rupa sehingga Anda bisa melihat pintunya. Karena tidak bisa melihat pintu masuk ke kamar tidur Anda bisa menimbulkan perasaan cemas.

-Jaga ruangan rapi dan bersih dengan tampilan dan nuansa yang seimbang. Clutter dan trash menekankan Anda keluar dan mewakili bisnis yang belum selesai, yang dapat mencegah Anda benar-benar beristirahat dengan baik di kamar Anda. Pada catatan itu, hal itu juga bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda.

3. Valerian
Valerian adalah tanaman keras yang akarnya digunakan dalam beberapa cara sebagai obat penenang dan bantuan tidur. Diperkirakan bekerja dengan meningkatkan jumlah GABA (gamma aminobutryic acid) yang membantu mengatur aksi sel saraf dan memiliki efek menenangkan. Karena efek menenangkannya, ini juga sangat populer sebagai obat kegelisahan alami-resep obat kecemasan juga meningkatkan GABA, meski lebih dari sekedar valerian. Sangat mudah untuk menyeduh secangkir teh, tapi jika Anda menemukan bau terlalu kuat, itu juga tersedia dalam bentuk kapsul.

Anda akan perlu…
-1 sdt akar valerian kering
-strainer atau alat infus, seperti bola teh
-8 oz. air tawar mendidih
-8 oz. air tawar, panas dari keran

Petunjuk
Isi mug yang Anda inginkan untuk menumis teh Anda dengan air keran yang panas agar hangat (pemanasan seperti ini dapat membantu Anda tetap membuat teh Anda lebih lama.) Masukkan 1 sdt akar valerian ke perangkat infus Anda-jika Anda Mengayunkan akar longgar, sabar untuk melakukan apapun dengan itu. Rebus 8 oz. air di ketel Anda, angkat dari api, dan kosongkan cangkir air keran yang panas. Tempatkan perangkat infus Anda atau akar yang longgar di cangkir Anda, dan tuangkan air panas ke atasnya. Tutup dan terjal selama 15 menit. Mengungkap, menghapus perangkat atau ketegangan, dan bersiap-siap untuk menikmati malam yang damai. Tambahkan susu atau madu jika Anda ingin rasanya.

4. Dapatkan Akupunktur
Akupunktur adalah salah satu komponen utama dalam pengobatan tradisional Tiongkok (TMC), dan salah satu praktik penyembuhan tertua di dunia. Diperkirakan bahwa merangsang titik-titik tertentu memperbaiki keseimbangan energi atau kekuatan hidup dengan membuka saluran yang disebut meridian, yang menutup saat stres mengobarkan dan mengontrakkan kapal. Jarum tipis, saat disisipkan, buka saluran yang tersumbat ini dan biarkan otak Anda lebih memahami bahwa inilah saatnya untuk tidur. Ini juga menandakan pelepasan bahan kimia neuro-endokrin (seperti triptofan / melatonin) untuk membantu Anda tertidur dan tetap tidur.

5. Jadikan Kamar Tidur Anda Kamar Tidur Anda
Kamar tidur Anda adalah tempat istirahat. Ini adalah retret Anda untuk memulihkan pikiran dan tubuh Anda dengan tidur. Ini bukan tempat untuk menonton T.V., atau kantor kedua. Jika Anda memilikinya, komputer dan T.V. harus pergi. Mereka tidak hanya membuat Anda tetap terjaga, tapi mereka tidak memberikan rasa rileks. Mereka membawa stres ke kamar Anda, dan stres tidak membantu Anda tidur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Pemanis Paling Sehat untuk Mengganti Gula dan Aspartam

Dengan semakin banyaknya asupan makanan yang diproses dengan gula selama beberapa dekade terakhir yang menyebabkan melonjaknya tingkat obesitas, diabetes dan penyakit jantung dan pemanis buatan yang terbukti berpotensi menjadi lebih buruk, apakah ada alternatif yang lebih baik?
Di depan adalah dua pemanis sehat yang dapat Anda gunakan untuk menggantikan gula meja dan pemanis buatan seperti aspartam. Baca juga:Apa yang ada di Soda dan Mengapa itu begitu Adiktif?
1. Pemanis Sehat: Madu Mentah Sebuah toples madu dengan stiker berjudul 'madu' dan gayung madu ditempatkan di dalamnya.
Madu telah digunakan selama ribuan tahun, bukan hanya karena rasanya yang manis, tetapi sebagai obat penyembuhan juga. Sebaiknya beli madu mentah jika mungkin yang belum dipanaskan. Pemanasan madu dapat menghancurkan beberapa enzim dan senyawa bermanfaat lainnya.
Sayangnya, sebagian besar madu biasa yang Anda temukan di supermarket memiliki banyak kualitas obat yang dipanaskan dan diproses dari itu. It…

Resep Susu Kunyit Emas yang Terkenal

Pernahkah Anda mendengar tentang susu emas? Ini belum cukup menjangkau arus utama namun kesehatan dan nutrisi alternatif semakin bergairah dengan hal itu. Ada banyak hype tentang manfaat kesehatan kunyit, rempah-rempah India yang digunakan dalam memasak dan ramuan obat tradisional selama ratusan tahun.
Jika Anda tidak suka makan kari setiap hari untuk mendapatkan manfaat ini, susu emas kunyit bisa menjadi pilihan yang tepat. Baca juga:2 Pemanis Paling Sehat untuk Mengganti Gula dan Aspartam
Komunitas ilmiah tampaknya bolak-balik apakah kopi setiap hari baik untuk Anda atau tidak. Mengapa tidak menggantinya dengan sesuatu yang disarankan untuk memiliki sifat anti-peradangan, antikanker, dan antioksidan?
Meskipun sebagian besar studi tentang kunyit telah dilakukan pada hewan atau sel, hasilnya cukup menjanjikan. Baca terus untuk resep susu kunyit emas yang terkenal.
Mengapa Minum Susu Kunyit Emas? Susu emas bukanlah susu dalam pengertian tradisional. Tidak mengandung susu - ini adalah m…